GIAT VAKSIN DI SD ISLAM TERPADU ANAK SHOLEH MANDIRI





 GIAT VAKSIN DI SD ISLAM TERPADU ANAK SHOLEH MANDIRI BANJARMASIN

Dalam rangka turut menyukseskan program pemerinta dalam memerangi covid 19, hari ini, Rabu, 23 Pebruari 2022, SDIT ANAK SHOLEH MANDIRI BANJARMASIN bekerjasama dengan Puskesmas Sungai Jingah menggelar vaksin untuk siswa dan guru SDIT Anak Sholeh Mandiri.

Vaksin diikuti oleh 123 siswa, dan 3 guru serta kepala sekolah  Dalam hal ini kepsek dan guru vaksin 3 atau booster.Siswa vaksin 1 dan guru booster.
Ada 4 orang siswa yang tertunda vaksin karena terdapat kendala, yaitu 1 orang datanya terpakai orang lain, 2 orang data belum update  dan 1 siswa ada penyakit bawaan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh lurah Surgi Mufti, unsur Babinsa dan Koramil.

Dalam kesempatan ini Suyati , kepsek SDIT Anak Sholeh Mandiri menyampaikan statemennya, bahwa SDIT Anak Sholeh Mandiri akan terus ikut memerangi covid 19, dengan kegiatan vaksin dan tetap mentaati protokol kesehatan. Dalam keterangannya Suyati juga menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari orang tua siswa. Mereka  senang dengan program vaksin ini, karena sangat membantu orang tua siswa memperoleh vaksin dengan lebih mudah.  
"Kami jemput bola, kami siap membantu wali murid untuk vaksinasi, kapanpun dan siap menjembatani apabila terjadi sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan vaksin ini". Pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peringatan Haul ke 96 Syekh Djammalluddin Surgi Mufti bertempat di Kubah Surgi Mufti Jalan Sungai Jingah, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Hari Sabtu Tanggal 06 Agustus 2022 malam.